Senin, 30 Januari 2012

Tips Untuk Menjadi Makin Cantik Alami


Tentu setiap wanita ingin selalu tampil dan tampak cantik mempesona. Bahkan untuk menjadi cantik, wanita rela merogoh koceknya dalam jumlah besar untuk perawatan di salon.

Tentunya tak lepas dari kodrat wanita yang merupakan makhkuk ciptaan Tuhan paling indah. Dengan wanitai maka dunia menjadi penuh berwarna. Maka seorang wanita yang terlihat cantik akan lebih percaya diri dibandingkan penampilan sebelumnya.

Lantas, cantik yang bagaimana sehingga pria bisa jatuh ke pelukan wanita? 

Terlepas dari segi fisik yang memang menarik, seorang wanita akan terlihat jauh lebih cantik bila ia memiliki kecantikan alami. Ya... kecantikan alami.

Kecantikan alami adalah kecantikan yang dimiliki oleh setiap wanita yang berasal dari dalam ruhnya. Ya, pada dasarnya setiap wanita yang ada di dunia ini diciptakan dalam keadaan cantik. Namun demikian tidak semua wanita menyadari hal itu, bahkan kurang bersyukur.

Cantik tidak harus mahal. Untuk menjadi cantik maka wanita bisa memaksimalkan dan merawat aura kecantikan alami yang sudah ada sejak lahir. Caranya yaitu:
  1. Mandi minimal dua kali sehari.
  2. Menjaga kebersihan kulit dan gigi.
  3. Bagi muslimah, sering-seringlah berwudhu karena selain bisa menenangkan hati juga bisa memancarkan aura yang ada di dalam tubuh.
  4. Konsumsi makanan sehat, bukan junk food.
  5. Banyak minum air putih.
  6. Berfikir positif dan berbuat baik kepada sesama.


Cantik tidak harus mahal. Cantik tidak harus dengan mengubah ciptaan Tuhan. Setiap wanita sudah tercipta dalam keadaan cantik. Oleh sebab itu, tugas seorang wanita adalah merawat kecantikan alami dan mensyukuri pemberian Tuhan kepadanya.

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


1 komentar:

Naraswari Ardha on 17 Oktober 2012 23.31 mengatakan...

Thx postingnya
Gratis : ebook cantik tanpa make up (300 tips)
Gratis : ebook tampil cantik dengan perawatan sendiri
Affiliasi herbal (gratis) untuk pemula
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Offline

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi