Senin, 30 Januari 2012

Cara Setting GPRS Blackberry



Memiliki Blackberry tapi tidak bisa internetan, sama saja dengan bohong. Jika kamu tidak bisa internetan di Blackberry, salah satu penyebabnya adalah GPRS Blackberry kamu tidak aktif, sehingga akhirnya kamu tidak bisa internetan. Berikut ini adalah Cara Setting GPRS Blackberry.
  1. Pertama masuk ke Menu Option-Advanced Option-Host Routing Table, kemudian select the top lalu press Blackberry Logo dan pilih “Register Now”
  2. Kedua, masuk ke menu Option-Mobile Network-Network Selection Mode dan rubahlah ke posisi Manual. Kemudian pilihlah service lain (operator lain) dan klik tekan Logo Blackberry dan pilih Save
  3. Ketiga, matikan BB dan Keluarkan Baterai kemudian pasang lagi
  4. Ulangan langkah pertama kali ini rubah dari Manual ke Automatic. 

Tips diatas berlaku, jika kamu berlangganan Paket Blackberry Unlimited baik dari Telkomsel, XL, Tri, Axis atau Indosat? Lalu bagaimana cara mengaktifkan GPRS supaya kita bisa internetan meskipun paket Blackberry kita cuma paket Blackberry LifeStyle, Paket Social Networking, atau Paket BB Gaul?

Masuk ke pengaturan TCP / IP dan jangan lupa beri tanda ceklis pada APN Setting Enabled, selanjutnya masukan APN sesuai dengan operator yang kamu pakai. Setelah selesai, tekan tombol menu Blackberry lalu Save.

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi