Jumat, 14 Februari 2014

Meletusnya Gunung Kelud Tertulis didalam Al-Qur'an Subhanallah




Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2): "Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu."

Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50) : Katakanlah:"Haimanusia, sesungguhnya Aku adalah seorang PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu." Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.

Tahun 2014 (Surat 20:14) : "Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU."

SUBHANALLAH

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


2 komentar:

Mata pena anis on 6 April 2015 pukul 06.46 mengatakan...

Allahu akbar, Maha Besar Allah atas segala yg dimiliki-Nya.

Toko Online on 26 Juni 2015 pukul 02.34 mengatakan...

Tak ada yang kebetulan dalam dunia ini.....
Segala sesuatu, kejadian, atau pun pristiwa pasti tersembunyi sebuah arti......

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi