Sabtu, 25 Februari 2012

Cara Memasang Animasi Pada Desktop Windows


Kali ini akan Zona Artikel share tentang animasi bergerak berupa binatang kutu, kecoa dan lalat yang berjalan dan terbang di layar komputer anda. Sekalipun binatang ini adalah binatang hama, namun jika dipelihara di desktop komputer, hewan ini kadang menjadi binatang penghibur.

Aplikasi ini sebenarnya bukan wallpaper, namun masih merupakan bagian desktop application, dimana aplikasi binatang tersebut berjalan sendiri tanpa terpengaruh oleh pergantian wallpaper. Bahkan ketiga jenis binatang tersebut bisa berjalan secara bersamaan.

Contohnya bisa dilihat di bawah ini :

Jika diantara teman-teman ada yang ingin mencoba aplikasi freeware alias gratis ini bisa mengunduh di situs pengembangnya atau gunakan link berikut desktop animation

Download | Animasi Kutu 
Download | Animasi Kecoa 
Download | Animasi Lalat 

Software desktop animation ini dapat berjalan di Windows XP, Vista, maupun Windows 7. Ukuran file installer animasi ini bervariasi antara 600 KB hingga 3 MB. Setelah terinstal di komputer, secara default binatang yang akan ditampilkan hanya 5 ekor saja, untuk menambah binatangnya klik kanan pada ikon kecoa, kutu atau lalat yang ada di taskbar, kemudian pilih Add 5 ladybugs , untuk menambah binatangnya lebi banyak lakukan Add 5 ladybugs berkali-kali.

Untuk menonaktifkan aplikasi ini cukup klik Exit seperti gambar di bawah.

Selamat Mencoba ...
by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi