Jumat, 13 Januari 2012

Cari Tahu Teman yang Keluar dari Daftar Pertemanan di Facebook


Anda memiliki 389 teman di Facebook kemarin tetapi hari ini tiba-tiba Anda mendapati jumlah yang menurun dengan jumlah hanya 387. Bagaimana Anda mengetahui 2 teman Anda yang telah keluar dari pertemanan dan unfriend di Facebook Anda?

Facebook sendiri tidak pernah memberitahu kepada Anda jika ada orang yang menghapus nama Anda dari daftar teman mereka, tapi jika Anda penasaran untuk mengetahui hal itu, ada aplikasi dari https://www.twentyfeet.com yang akan membantu Anda mengungkapkan nama teman-teman Anda yang melakukannya.   Ada dua kemungkinan seseorang melakukan hal itu pada Anda, mereka telah berhenti menggunakan layanan Facebook atau mereka memutuskan pertemanan dengan Anda.

Idenya sederhana.  Anda cukup menghubungkan akun Facebook Anda dengan layanan mereka dan Twent Feet akan melakukan catatan dari semua daftar profil teman di Facebook.  Anda juga dapat melakukan tindakan ini untuk penggunaan akun di twitter dengan langkah yang sama.

Layanan ini gratis untuk 1 akun Facebook dan 1 akun Twitter dan jika lebih dari itu Anda akan dikenakan cash $2,49 per akun per tahunnya.  Video berikut ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan layanan TwentyFeet untuk mencari tahu unfriended di Facebook.


by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi