Minggu, 18 Desember 2011

Cara Menggunakan Fitur Kronologi / Time Line di Facebook


Pada hari ini saya menemukan sebuah cara untuk mengganti profile facebook menggunakan kronologi / timeline , ada beberapa mungkin teman blogger telah memposting terlebih dahulu cara mengganti profile facebook dengan kronologi namun ada teman saya bilang bahwa cara tersebut begitu rumit.

Nah .. mengganti profile facebook dengan menggunakan timeline / kronologi sebenarnya bukan lah perkara susah namun bisa dikatakan sangat lah mudah , berikut cara - cara nya :

1. Masuk pada akun facebook anda , lalu masuk di www.facebook.com/about/timeline


2. Pada bagian timeline anda bisa mengklik add timeline / dapatkan kronologi .

Setelah anda mengklik add timeline / dapatkan kronologi maka secara otomasti kini profil facebook anda sudah terganti timeline , namun sebelum timeline itu bisa dilihat oleh orang lain maka anda bisa mengklik publish now pada pilihan yang ada diatas .

Fitur Timeline di facebook :

1. Cover Image
Sebuah fitur yang dapat menjadi fitur yang menarik , membuat sebuah gambar berada di atas profil timeline kita yang cukup mudah di ganti dan menarik untuk dilihat .




2. Your stories 
Fitur ini dapat membuat sendiri berita - berita mana yang ingin tampilkan atau menggati tanggal tampil dari status anda sebelumnya , Fitur ini di lengkapi  dengan " The star for my news " fungsi utama nya adalah sama halnya kita memberikan vote pada status tertentu sehingga pada status tersebut akan berubah menjadi agak lebar.






3. Aplication in timeline

Ini merupakan sebuah fitur penambahan aplikasi pada profile timeline anda , anda bisa memasukkan beberapa  aplikasi yang anda sukai , seperti berita , videos , music , etc .. pada facebook profile timeline anda.




by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi