Sabtu, 07 April 2012

Download Software Convert Data (Freeware)



Saat ini format multimedia yang mencakup gambar, audio maupun video beraneka ragam jenisnya. Selain menampilkan kualitas yang berbeda, tidak semua format tersebut bisa dijalankan dengan aplikasi standar dari Windows. Kamu mesti menggunakan aplikasi tambahan atau codec agar berjalan dengan lancar. Nah, jika mendapatkan file berformat lain dan ingin menyeragamkannya sesuai selera, kamu bisa melakukan konversi terhadap file-file tersebut menggunakan Format Factory.

Kelebihan yang ditawarkannya adalah dukungan format file multimedia yang mampu dikonversinya cukup lengkap disertai pilihan setting output yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Pilihan bisa berupa high, standard, atau low, serta tersedia juga opsi yang bisa dikustomasi—yang tentunya akan berpengaruh pada besarnya file serta kualitas yang dihasilkan.

Format Factory juga dibuat agar kompatibel dengan format yang biasa digunakan di gadget saat ini, mulai dari tablet PC, smartphone, hingga kamera digital. Penggunaannya mudah karena fungsi-fungsinya ditampilkan secara jelas di kolom bagian kiri.

Jika file yang hendak dikonversi berukuran besar atau berjumlah banyak, tentu akan memakan waktu. Tenang saja. Kamu bisa meninggalkan komputer dan menyuruhnya agar shutdown secara otomatis setelah proses konversi selesai.

Download FormatFactory | 39.89 MB Password-nya ilmu-modern.blogspot.com

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


2 komentar:

Obat Keputihan on 10 Juli 2012 20.06 mengatakan...

postingan yang bagus tentang download software convert data freeware

Windows Blog on 15 Juli 2012 02.42 mengatakan...

ini freeware ea?
kiraen yg berbayar...

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi