Kamis, 02 Februari 2012

Antivirus Terbaik 2012 Untuk Windows


Antivirus terbaik 2012 untuk windows anda. Inilah dia 6 antivirus terbaik 2012 untuk komputer windows.

Menurut review dan juga riset yang dilakukan pihak bestantivirus2012.com untuk menentukan antivirus terbaik 2012, justru banyak produk antivirus baru yang berada di posisi puncak. Cara yang mereka gunakan untuk untuk menentukan antivirus terbaik 2012 tentu tidak asal-asalan, berbagai test telah dilakukan secara teliti sehingga terpilihlah beberapa antivirus terbaik 2012 sebagai berikut.

Antivirus Terbaik 2012 Untuk Windows

Di posisi pertama antivirus terbaik 2012 ditempati PC Tool Spyware Doctor With Antivirus 2012. PC Tool berhasil menempati posisi pertama karena dari segi peforma yang ditawarkan, PC Tool yang paling baik dan juga dari segi instalasi yang sangat mudah. Overall PC Tool memperoleh nilai di atas 95 ditinjau dari peforma, support, dan juga harganya yang murah yaitu sekitar $39,95 untuk 3 lisensi, ketiga faktor tersebut membuat PC Tool memuncaki posisi pertama antivirus terbaik 2012.



Di tempat kedua antivirus terbaik 2012 ditempati oleh Eset Nod Antivirus 5. Antivirus Eset memang terkenal ringan bila digunakan di komputer dengan spek rendah sekalipun. Teknologi yang mereka terapkan mampu memproteksi komputer secara maksimal namun tidak memberatkan beban CPU.



Urutan ketiga antivirus terbaik 2012 adalah milik Avira Antivir Premium 2012. Anda semua pasti tahu dan kebanyakan sudah pernah menggunakan avira. Antivirus ini memang cukup populer di kalangan masyarakat, karena avira sudah cukup lama bergerak di bidang perantivirusan.



Peringkat keempat antivirus terbaik 2012 diduduki Panda Antivirus Pro 2012. Kalo soal masalah antivirus yang satu ini saya tidak bisa berkomentar banyak, karena saya sendiri belu pernah memakainya. Namun menurut survey antivirus ini mudah digunakan dan juga tidak membuat komputer anda menjadi berat.


Peringkat kelima antivirus terbaik 2012 diduduki Trend Micro Titanium Antivirus 2012. Trend Micro menawarkan kualitas produknya yang sangat baik yang menawarkan perlindungan secara real-time. Dan berbagai pertimbangan yang lain akhirnya Tren Micro bisa menembus jajaran 5 besar antivirus terbaik 2012.



Peringkat keenam antivirus terbaik 2012 diduduki AVG Antivirus 2012. AVG juga cukup populer dimana di versi terbarunya kali ini AVG mengikutsertakan berbagai fitur baru demi menunjang keamanan PC anda. Di tahun 2012 AVG meningkatkan kinerja antivirusnya dari segi performa dan keamanan sehingga komputer anda benar-benar terlindungi dari gangguan virus, worm trojan dsb.



Itulah dia rangkuman antivirus terbaik 2012 yag saya peroleh langsung dari bestantivirus2012.com. Jika anda ingin memperoleh informasi yang lebih detail silahkan mengunjungi website tersebut. Itulah dia antivirus terbaik 2012, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih antivirus.

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi