Minggu, 29 Januari 2012

Daftar Situs yang Berbahaya Bagi Komputer



Saat saya menjelajah google dengan topik virus berbahaya, saya menemukan suatu situs yang memberitahukan tentang daftar situs yang berbahaya bagi Koputer Original. Di artikel tersebut banyak sekali link web yang katanya berbahaya bagi Komputer Original dan juga kalau kita membuka web tersebut maka kita akan terjangkit Virus. Berikut adalah daftar web yang mengandung Virus – virus (PERINGATAN INI ADALAH SEBAGAI INFORMASI TENTANG DAFTAR WEB YANG MENGANDUNG VIRUS, SEBAIKNYA JANGAN DI BUKA ATAU DI KLIK) :

1. 17ebook.com
2. aladel.net
3. bpwhamburgorchardpark.org
4. clicnews.com
5. dfwdiesel.net
6. divineenterprises.net
7. fantasticfilms.ru
8. gardensrestaurantandcatering.com
9. ginedis.com
10. gncr.org
11. hdvideoforums.org
12. hihanin.com
13. kingfamilyphotoalbum.com
14. likaraoke.com
15. mactep.org
16. magic4you.nu
17. marbling.pe
18. krnacjalneg.info
19. pronline.ru
20. purplehoodie.com
21. qsng.cn
22. seksburada.net
23. sportsmansclub.net
24. stock888.cn
25. tathli.com
26. teamclouds.com
27. texaswhitetailfever.com
28. wadefamilytree.org
29. xnescat

Saya belum memastikan apakah benar situs diatas itu berbahaya, Karena saya belum mencobanya sendiri takut terjangkit virus Komputer saya. Yang pasti ini adalah sekedar informasi dan peringatan. Jika anda penasaran ingin mencoba silakan mencobanya di warnet karena kalau di warnet itu bukan komputer Pribadi anda. Heheheheh..

Sumber : tombolesc

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi