Jumat, 20 Januari 2012

18 Software Video Editing Terbaik Untuk Windows (FREE)


Editing video kadang-kadang menjadi sangat memakan uang karena membutuhkan software editing video yang mahal, ruang disk yang besar dan komputer dengan kinerja grafis tinggi.

Dalam situasi ini, perangkat lunak editing video banyak datang dalam penyelamatan yang tersedia bagi Anda untuk free download.

Ya, ada banyak software video editing gratis yang tersedia di internet tetapi semuanya tidak baik untuk digunakan. Karena, saya banyak ke video editing karena kebutuhan profesional saya. Saya percaya bahwa saya dapat mengumpulkan beberapa software video editing terbaik yang dapat anda download segera dan gunakan untuk video editing. Software ini sebagian besar kompatibel dengan versi Windows dan memungkinkan Anda mengedit, pengkodean, menggabungkan atau split video, menambahkan efek khusus seperti efek 2D dan 3D, perangkat tambahan audio dan banyak lagi.

Ini dia 18 Software Video Editing Terbaik untuk Free Download. Dan jika Anda tahu ada software video editing lainnya, silakan saja untuk menambahkan link di bagian komentar di bawah ini.

1) Windows Movie Maker 2.6 : Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker yang tersedia untuk di-download, dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, fitur lengkap pilihan untuk pengguna rumah rata-rata.

2) VirtualDub : VirtualDub adalah video capture / pengolahan utilitas untuk platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor umum-tujuan seperti Adobe Premiere, tapi efisien untuk operasi linier cepat melalui video. Ini memiliki batch-processing kemampuan untuk memproses sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set BMP gambar.

3) T @ b ZS4 Video Editor : ZS4 Video Editor adalah gratis untuk men-download dan digunakan. Ini adalah video editing dan compositing software yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (saat ini foto, video dan file audio) ke dalam satu atau lebih output file s.

4) Wax : Wax adalah kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak khusus efek. Ide untuk Wax adalah sangat umum tujuan dan fleksibel dalam composite video dan efek, sehingga Anda dapat membuat urutan impian video Anda dengan mudah everytime.Wax dapat menciptakan efek khusus 2D & 3D dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan naik banding untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "plug-in" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.

5) CineFX Jashaka : CineFX adalah pemutaran offline, mengedit, pengkodean, animasi dan visual efek alat berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media profesional digital pada desktop Anda. Gunakan alat-alat yang menggunakan Hollywood untuk membuat film blockbuster dan efek khusus.

6) Blender : Blender adalah open source gratis paket pembuatan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu mengedit, kuat multi-gunakan / composite dan alat pemodelan. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.

7) Avidemux : Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.

8) MovieStorm : Moviestorm adalah film 3D lengkap membuat perangkat lunak aplikasi untuk semua kemampuan. Apakah film Anda bunga kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi mengagumkan menggunakan software ini.

9) Movica : Movica hanya antarmuka pengguna grafis yang menggunakan beberapa program yang baik untuk mengedit file film. Banyak penekanan telah ditempatkan pada cara pintas keyboard untuk membuat pekerjaan editing lebih mudah. Pada dasarnya, hal ini dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang VirtualDub tidak akan. V-Dub terutama editor AVI, Movica akan bekerja pada wmv,.. Rm flv,. Dan. Mpg file. Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub.

10) Video spin : VideoSpin, editor gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik  dibandingkan dengan sebagian besar alat-alat video gratis. Ini tidak sesuai dengan kualitas dari software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah.

11) AVIedit : Ini adalah alat yang hebat untuk bekerja dengan file AVI.. Terlepas dari ukuran executable kecil, Editor rar menawarkan Anda kekuatan terbatas pemrosesan video digital. AVIedit memungkinkan Anda untuk bergabung dan membagi file avi, ekstrak frame dan melakukan apapun yang Anda inginkan ... Anda dapat menangkap video dengan berbagai cara, termasuk satu-frame-per-menit (kamera web) pilihan, solusi menjengkelkan 2 Gb batas ukuran file, mengirim video Anda ke printer, berat kompres dan posting ke halaman Web Anda.

12) Storyboard Pro Software : GRATIS Video Pembelajaran Atom storyboard Pro adalah dirancang untuk memberikan guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Ini fitur kemampuan untuk memasukkan judul dan deskripsi ditembak, lengkap dengan panjang yang direncanakan dan ketertiban diedit, menandakan jenis ditembak: video, masih, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.

13) AVI Trimmer : SolveigMM AVI Trimmer adalah editor video gratis untuk cepat dan lossless AVI mengedit. AVI editor ini freeware kecil, cerdas, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Tidak ada video / audio dan degradasi keluar dari masalah sinkronisasi muncul setelah mengedit. Semua jenis file AVI dari berbagai ukuran dan video / konten audio yang didukung.

14) Zwei-Stien Video Editor : Zwei-Stein 3.01 adalah freeware non-linear, non-destruktif Video composite dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tidak tersedia tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 video, audio dan masih klip gambar, masing-masing dengan hingga 64 efek dirantai serial. Tanam, panning dan efek kustom mudah dengan bingkai tombol otomatis.

15) DVDVideoSoft Free : Sebuah perangkat lunak yang cukup dasar untuk mengedit video dan file audio. Gratis Studio adalah sebuah paket tunggal yang bundel semua perangkat lunak bebas dari DVDVideoSoft untuk bekerja dengan DVD, file video dan audio. Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda dan ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya; membakar dan merobek DVD dan CD audio, upload dan download video dan musik ke, iPod komputer Anda, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video.

16) AVITricks Video Editor : AviTricks adalah software editor video dengan real-time pratinjau. Untuk membuat memotong dan bergabung cuplikan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi. (Efek termasuk larut, cermin gambar, sepia, iris efek, memudar, TV-toko dan banyak lagi.) Selain layar pratinjau, video Anda bekerja pada juga diwakili jelas dan grafis pada timeline dan pohon-struktur. Kedua bidang ini aktif dan mudah untuk bekerja.

17) DVD Knife :  DVD knife adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD dari DVD klip akan disimpan dalam format VOB saja.. Ini adalah alat sederhana dan tercepat di kategori yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak klip lama VOB dalam beberapa seconds.Its sangat sederhana yang hanya tiga langkah dapat mengekstrak yaitu klip "Pilih mulai" - "Pilih akhir" - "Simpan". Jadi mendapatkan film favorit anda atau film adegan disimpan secara terpisah sekarang. Hal ini kompatibel dengan Windows XP. Saya harap ini sedikit perangkat gratis akan datang untuk Vista atau 7 dalam dia masa depan.

18) Mewa Film : This release provides a non-linear editing tool, called montage (this name might change) where video files are shown as a sequence of images layed off horizontally. The video files can then be assembled and cuted using intuitive actions as "drag and drop" and "rubberband selection".


Update:
19) Video Pad : Software ini memiliki fitur2 standar video editor. Software ini memiliki berbagai efek transform dan mudah untuk menambahkan subtitle pada video yang ingin di edit. Dan masih banyak lagi fitur2 yang lainnya.

20) Avid Free DV : Secara keseluruhan program Avid Free Dv ini agak sulit digunakan bagi Anda yang baru belajar editing video namun hasilnya sangat berbeda dengan software editing video lainnya, Software ini lebih berkualitas dan hasilnya bagus.

21) File Lab Video Editor : Software ini bentuknya bukan aplikasi PC, melain seperti plug-in. Jadi ketika sobat sudah meng-install, sobat kunjungi lagi situs resminya lalu klik launch now dan taraa.. sobat bisa mengedit video di web browser. Online editor untuk editing video seperti trim, cut, rotasi, mix, tansisi, overlay , effects dan animasi serta kemudahan untuk konversi file hasil video mu ke gadjet kesayanganmu, mirip windows movie maker versi online namun support produks media yang lebih luas dan lebih berkualitas. Dan satu lagi nih. Jika sobat ingin save video yang sudah sobat edit, maka sobat harus buat akun dlu. Download File Lab Video Editor

22) YouTube Editor : Kalo yang satu ini sudah keliatan dari namanya pasti adanya di YouTube. Dengan tools ini, Anda dapat menyatukan klip untuk membuat video baru dan mempublikasikannya ke YouTube dengan sekali klik. Untuk mencobanya silakan kunjungi http://www.youtube.com/editor

Software2 di atas hanya sebagai software alternatif bila komputer anda ber-spek rendah. Namun bila sobat penasaran tidak salahnya untuk mencoba. Terima kasih atas kunjungannya ...


by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


90 komentar:

Anonim mengatakan...

amazing ..

Ade Malsasa Akbar on 26 Agustus 2012 pukul 09.10 mengatakan...

Saya titip lapak ya, Mas? Saya bukan pengguna Windows tapi niat bicara Windows seperti dulu.

http://bukanpenggunawindows.blogspot.com/

Itu blog saya yang bicara mengenai belajar komputer untuk orang awam (berseri), membasmi virus tanpa antivirus (berseri), dan mengembalikan data yang terhapus. Blog saya juga bicara mengenai aplikasi gratisan seperti Kingsoft Office (calon pengganti Microsoft Office). Semoga bermanfaat.

Subangcamp on 9 September 2012 pukul 06.43 mengatakan...

blog nya mantap :)
informasi yang sangat membantu. mampir juga gan ke blog saya

Gum on 18 September 2012 pukul 05.41 mengatakan...

wow nice

mhaniff on 22 September 2012 pukul 22.40 mengatakan...

kalau buat pemula cocoknya yang mana yaa??

download film on 13 Oktober 2012 pukul 18.34 mengatakan...

saya suka dengan artikel anda dan juga ulasannya dan menarik nie, dan salam kenal mas dari mico dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan koleksi film box office,horor dan action silakan kunjungi situsnya aja bro. makasi ya admin situs ini

Lizwanaa on 14 Oktober 2012 pukul 12.31 mengatakan...

google translate memang bukan untuk orang Indonesia, posting yang menarik gan, kebetulan barusan baru beres nulis free video editor download, mungkin bisa dijadiin alternatif selain beberapa software di atas, kunjung balik ya gan, ke sini.
thanks.

Anonim mengatakan...

tulisan nya susah dimengerti

Farhan Breaker on 21 November 2012 pukul 19.58 mengatakan...

gan yg pling bgus yg mna ,, ??

Popular on 29 November 2012 pukul 22.57 mengatakan...

Thanks banget ya :)

Anonim mengatakan...

gunakan keterangan asli jauh lebih baik, ngga perlu diterjemahkan apa lagi pagi goggle translete malah jadi kacau... btw infonya mantap !

Anonim mengatakan...

Beneer juga nih bahasanya susah dimengerti orang pinter seperti saya, mending kalau copy paste edit dulu dengan gaya bahasa kamu biar lebih profesional. nah buat kamu yang suka gratisan lihat saja di elsuny.com

Anonim mengatakan...

gak perlu dibaca klo gak ngerti gan!
mndingan dijajal langsung softwarenya!
thanks gan softwarenya ...

Obat Penyubur Rahim on 27 Januari 2013 pukul 21.04 mengatakan...

postingan yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang 18 software video editing terbaik.... Saya suka mengunjungi blog ini.

Orang sunda on 1 Februari 2013 pukul 00.48 mengatakan...

ucut mana sopwaerna meren

Easy Video Editing Software on 8 Februari 2013 pukul 06.50 mengatakan...

Nice... thanks for ur share....

Unknown on 19 Februari 2013 pukul 21.48 mengatakan...

tks infonya,

kado sayang on 11 Maret 2013 pukul 23.56 mengatakan...

Oke gan..makasih infonya,buat referensi,saya bandingkan dulu mana yang paling cocok...

Unknown on 13 Maret 2013 pukul 04.09 mengatakan...

banyak sekali software yang dapat digunakan untuk editing video ya

admin on 18 Maret 2013 pukul 15.40 mengatakan...

Infonya bagus ni ada juga sob editing video full version coba aja disini :

http://adf.ly/L8DEE

gaara on 28 Maret 2013 pukul 04.43 mengatakan...

yg paling bagus buat potong2 bagian video apa gan?

Unknown on 28 Maret 2013 pukul 07.13 mengatakan...

@gaara cobain VideoPad

Ani Mulyani on 15 April 2013 pukul 07.54 mengatakan...

jadi pengen download software2 nya. by the way, spesifikasi laptop ato komputernya yang bagaimana yang mendukung software2 diatas ?

Unknown on 15 April 2013 pukul 19.10 mengatakan...

@Ani Mulyani jika mau download, pilih VideoPad aj softwarenya ringan dan kaya fitur

Indomansuccess on 15 April 2013 pukul 23.30 mengatakan...

Terima kasih gan infonya . ada beberapa software yang mudah digunakan , namun juga ada yg sulit . intinya sesuai kebutuhan :) hehe

Anonim mengatakan...

Joss

pulsa murah tangerang on 16 April 2013 pukul 21.26 mengatakan...

susah gan

boejest on 30 April 2013 pukul 06.06 mengatakan...

ijin migrasi ke blog saya gan..buat note saya hehehe

Aripoknga on 18 Juni 2013 pukul 08.48 mengatakan...

banyak amat gan...
kalau yg di pertelevisian pakai editor apa ya gan??
sistemnya kayak gmana..udah lama nanya2 smpe skrg blm dapat jwban..
pnasaran..
kalo menurut agan??
[backlink]
http://aripoknga.blogspot.com/2013/03/tips-memaksimalkan-tampilan-website-dan-blog.html

teguh on 10 Maret 2014 pukul 21.48 mengatakan...

terima kasih telah share gan..

Unknown on 7 April 2014 pukul 00.15 mengatakan...

Salam...
saya mau nanya mas, video editor yang kompatibel untuk windows 8 - 64 bit yang mana yah? soalnya saya dulu pernah pake kalau gk salah, windows live movie maker, tp dilaptop yang win 7 - 32bit
terimakasih untuk pencerahannya.
wasslm...

Unknown on 19 April 2014 pukul 17.57 mengatakan...

@Adhy Adhytia Untuk windows 7 64bit Anda bisa menggunakan VideoPad atau Wondershare Video Editor

iankmuin on 28 April 2014 pukul 07.12 mengatakan...

mau nyobain movie storm, gan mau nanya info sudah pernah memakai movie storm tidak jika sudah mohon infonya gan tentang kelebihan dan cara penggunaanya
http://www.kotacilegon.com/

IpenKU on 25 Desember 2014 pukul 15.33 mengatakan...

http://www.kamar204.tk

Cara Cusrom on 14 Maret 2015 pukul 04.31 mengatakan...

sip Cara Cusrom Android
Ijin blog waking Gan

CaraJadi AgenPulsaElektrik on 18 Mei 2015 pukul 19.23 mengatakan...

Link donloadnya di mana ya...??

Anonim mengatakan...

Boleh ni info! Thanks sudah berbagi ilmunya....
salam

Gamsoftsave.com on 20 Agustus 2015 pukul 00.46 mengatakan...

Wahhh maksih gan infonya

Departemen Teknik Kimia USU on 17 September 2015 pukul 05.16 mengatakan...

izin nemplok gan :v blog saya masih nubi ferrum-deota.blogspot.com

Bang Sastro on 3 November 2015 pukul 14.26 mengatakan...

mantap bos :D

Unknown on 1 Februari 2016 pukul 22.09 mengatakan...

http://ilmu-modern.blogspot.co.id/2012/01/18-software-video-editing-terbaik-untuk.html

Unknown on 9 Maret 2016 pukul 04.32 mengatakan...

thank you...bermanfat bangat buat gua

Unknown on 19 April 2016 pukul 02.11 mengatakan...

mantap infonya gan, trim gan.


AGEN PERTAMINI SEMARANG

JUAL PERTAMINI SEMARANG

GROSIR PERTAMINI SEMARANG

PUSAT PERTAMINI SEMARANG

PUSAT PERTAMINI MANUAL SEMARANG

AGEN PERTAMINI MANUAL SEMARANG

ADMIN on 2 Mei 2016 pukul 02.00 mengatakan...

tpis nya bermandaat

Unknown on 22 Desember 2016 pukul 19.13 mengatakan...

BELI & BAYAR ONLINE LANGSUNG DARI HPMU, Ayo gabung dengan 900+ member Serba Bayar lainnya di bit.ly/daftarsb

surya on 9 Februari 2017 pukul 23.29 mengatakan...

vote: 'windows movie maker' paling ok dari deretan software edit gratis yang ada di atas

fw170693 on 20 April 2017 pukul 11.17 mengatakan...

SELAMAT DATANG DI AGEN JUDI RESMI INDONESIA
LINK ALTERNATIF
BALAKQQ
WALETQQ
MAXPOKER88
JPPOKER
CAHAYA QQ
MENANG QQ
selamat bergabung dan semoga beruntung.

fw170693 on 23 April 2017 pukul 01.20 mengatakan...

SELAMAT DATANG DI AGEN JUDI RESMI INDONESIA
LINK ALTERNATIF
KUMPULAN POKER ONLINE
SELAMAT BERGABUNG ^-^

asasd on 18 Mei 2017 pukul 05.30 mengatakan...

gabung dan daftar segera di Bejoqq Poker Online terpercaya 100% player vs player nikmati pengalaman anda bermain di poker kami!

Anonim mengatakan...

sarana99
hitsdomino
ibcqq
bcadomino
188domino
ompoker
mutiarapoker

Agen Poker on 1 Juni 2017 pukul 17.34 mengatakan...

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
poker galaxy
pokerterang
hitsqq

Movie Maker Semua Windows on 8 September 2017 pukul 11.41 mengatakan...

Pake Windows Movie Maker adalah salah satu jalan terbaik

walet kiukiu on 20 September 2017 pukul 01.55 mengatakan...

Daftar Agen Judi Poker, Adukiu, QQ, BandarQ Online Terpercaya Di Indonesia Sekarang Juga...
Tingkat kemenangan 80% Ayo Buruan Tunggu Apa Lagi Daftarkan Diri anda sekarang juga...
SinarQQ
SinarQQ
SinarQQ
SinarQQ
SinarQQ
SinarQQ

Unknown on 7 Oktober 2017 pukul 01.06 mengatakan...

Daftar Agen Judi Poker, Adukiu, QQ, BandarQ Online Terpercaya Di Indonesia Sekarang Juga...
Tingkat kemenangan 80% Ayo Buruan Tunggu Apa Lagi Daftarkan Diri anda sekarang juga...
CentralQQ
CentralQQ
CentralQQ
CentralQQ
CentralQQ
CentralQQ

Unknown on 22 November 2017 pukul 02.22 mengatakan...

Gan kalau yg buat 32bit yg paling bagus yg mana?

Unknown on 22 November 2017 pukul 16.38 mengatakan...

Lengkap gan
Cara Saya Web.Id

Cerita Dewasa on 27 Desember 2017 pukul 19.26 mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat admin… salam sukses selalu

Cerita Dewasa

Cerita Sex Terbaru

Cerita Sex

Film Semi

Cerita Sex on 27 Desember 2017 pukul 19.27 mengatakan...

Nonton Movie Online

Nonton Bioskop Online

Livescore Indonesia

Poker Uang Asli

Situs Judi Bola

Situs Judi Online

Judi Online

Agen Bola

Agen Casino

Poker Online Terpercaya

Unknown on 13 Januari 2018 pukul 13.49 mengatakan...

Thank you for giving us the knowledge of what you have described. do not forget to visit our website :

Daftar Informasi Judi Bola
Nonton Movie Subtitle Indonesia
Layar Kaca
Poker Online
Judi Poker Online
JayapokerQQ
Afapoker99
Ganool

RajaNews on 28 Mei 2018 pukul 10.40 mengatakan...

3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )

FREE LUCKY SPIN SETIAP MINGGUNYA !!!

Info lebih lanjut kunjungi
Livechat : WWW. KARTU3M .COM
Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
WA : +85569769389
Line : cs_3mpoker
BBM : D8A18181
#AgenJudiOnline #AgenPokerTerpercaya

web design malang on 5 September 2018 pukul 19.21 mengatakan...

Pembuatan video profil

video safety briefing

jasa video safety

admin on 14 September 2018 pukul 22.35 mengatakan...

https://www.blogger.com/comment.g?blogID=4531126490603357671&postID=3395420122296411028&page=1&token=1536989645657&isPopup=true

Dompetpoker.org is a card game that shares betting rules and is usually (but not always) in hand ranking. The Poker Online game is different in terms of how cards are shared. In the most modern Poker Games, the first round of betting starts with several forms. Type of card arrangement in Online Poker.

poker online

Choosing an online casino agent is essential if people want to work on online gambling. http://www.dompetcasino.net/ to make the play scene should really be done so that the smoothness in playing gambling can be enjoyed gambling agency sites online casino agency page can also be done with a system of observing recommendations and recommendations from more experienced players.
judi online

admin on 14 September 2018 pukul 22.35 mengatakan...

happydomino is also the best and trusted Online Domino Poker site in Indonesia which has been proven by reputation and gained the trust of International Online gambling. Both the review of reputable poker sites and the quality of the games we provide do not need to be doubted. By providing the best service and providing assistance that is not complicated and we will provide an explanation that is as easy as possible so that you can easily understand it. We also provide playing tips and tricks so you can easily win in the best online gambling agent games in Indonesia. happydomino is guaranteed to be the fair play 100% online gambling site. There are no Robots in pure games Member vs Member. Our site is also equipped with the most sophisticated security system that is always updated on online gambling issues.

poker online

POKERSEJATI is a Poker site We provide interesting online game variants. You can access all of these games practically using just one account.

situs poker

ทางเข้า sbobet , สำหรับลูกค้าท่านทีต้องการฝากเงินตั่งแต่ 100.000 บาท ต่อรายการ กรุณาติดต่อสอบถามฝ่ายลูกค้าสัมพันธ์ก่อนทำรายการโอนเงินทุกครั้ง กรุณาติดต่อเราผ่านไลน์แชท หรือแชทสดหน้าเวบไซต์ ลูกค้าสามารถทำการสมัครสมาชิกผ่านหน้าเวบไซต์ หรือ ติดต่อเราผ่านไลน์แชท หรือแชทสดหน้าเวบไซต์ เราคือผู้ให้บริการพนันออนไลน์ ผ่านมือถือที่สะดวก รวดเร็ว ฝาก-ถอนภายใน 5 นาที ตลอด 24 ชั่วโมง WWW.HUAITHAI99.COM
ทางเข้า sbobet

JudiKartu is the jadwal bola, first trusted online betting agent in Indonesia that provides live baccarat, roulette and sicbo online services. Giving customer satisfaction and serving better than others.
Always determined to be able to serve customers better. Trying to remain a Soccer Agent, Casino Agent, the best and most trusted Online Betting in Indonesia
Jadwal bola

LIGA369.CO IS A LEADING ONLINE BALL AND TITLE AGENT. WE ARE LOOKING FOR PREDICATES AS SUPER MASTER AFFILIATE AGENTS FROM VARIOUS FAMOUS ONLINE BALL AND TITLE BETWEEN WORKERS IN THE WORLD. NOW WE SERVE MORE THAN THOUSANDS OF ACTIVE MEMBERS.

agen bola

Onekartu is a trusted online poker agent Site. Original Money Poker uses IDNPlay servers that are 100% proven trusted and fairplay. Deposit and Withdraw Process in Crotqq start from 10 thousand rupiah and with fast and safe process. Customer Service Crotqq is available 24 hours to help you if you are having problems. CrotQQ is always trying to become a trusted online poker agent for those of you who want a Fairplay Poker game.

poker uang asli

admin on 14 September 2018 pukul 22.40 mengatakan...

http://roadschola.haja.net/zbxe/bdard2/1892

Dompetpoker.org is a card game that shares betting rules and is usually (but not always) in hand ranking. The Poker Online game is different in terms of how cards are shared. In the most modern Poker Games, the first round of betting starts with several forms. Type of card arrangement in Online Poker.

poker online

Choosing an online casino agent is essential if people want to work on online gambling. http://www.dompetcasino.net/ to make the play scene should really be done so that the smoothness in playing gambling can be enjoyed gambling agency sites online casino agency page can also be done with a system of observing recommendations and recommendations from more experienced players.
judi online

admin on 14 September 2018 pukul 22.41 mengatakan...

happydomino is also the best and trusted Online Domino Poker site in Indonesia which has been proven by reputation and gained the trust of International Online gambling. Both the review of reputable poker sites and the quality of the games we provide do not need to be doubted. By providing the best service and providing assistance that is not complicated and we will provide an explanation that is as easy as possible so that you can easily understand it. We also provide playing tips and tricks so you can easily win in the best online gambling agent games in Indonesia. happydomino is guaranteed to be the fair play 100% online gambling site. There are no Robots in pure games Member vs Member. Our site is also equipped with the most sophisticated security system that is always updated on online gambling issues.

poker online

POKERSEJATI is a Poker site We provide interesting online game variants. You can access all of these games practically using just one account.

situs poker

ทางเข้า sbobet , สำหรับลูกค้าท่านทีต้องการฝากเงินตั่งแต่ 100.000 บาท ต่อรายการ กรุณาติดต่อสอบถามฝ่ายลูกค้าสัมพันธ์ก่อนทำรายการโอนเงินทุกครั้ง กรุณาติดต่อเราผ่านไลน์แชท หรือแชทสดหน้าเวบไซต์ ลูกค้าสามารถทำการสมัครสมาชิกผ่านหน้าเวบไซต์ หรือ ติดต่อเราผ่านไลน์แชท หรือแชทสดหน้าเวบไซต์ เราคือผู้ให้บริการพนันออนไลน์ ผ่านมือถือที่สะดวก รวดเร็ว ฝาก-ถอนภายใน 5 นาที ตลอด 24 ชั่วโมง WWW.HUAITHAI99.COM
ทางเข้า sbobet

JudiKartu is the jadwal bola, first trusted online betting agent in Indonesia that provides live baccarat, roulette and sicbo online services. Giving customer satisfaction and serving better than others.
Always determined to be able to serve customers better. Trying to remain a Soccer Agent, Casino Agent, the best and most trusted Online Betting in Indonesia
Jadwal bola

LIGA369.CO IS A LEADING ONLINE BALL AND TITLE AGENT. WE ARE LOOKING FOR PREDICATES AS SUPER MASTER AFFILIATE AGENTS FROM VARIOUS FAMOUS ONLINE BALL AND TITLE BETWEEN WORKERS IN THE WORLD. NOW WE SERVE MORE THAN THOUSANDS OF ACTIVE MEMBERS.

agen bola

Onekartu is a trusted online poker agent Site. Original Money Poker uses IDNPlay servers that are 100% proven trusted and fairplay. Deposit and Withdraw Process in Crotqq start from 10 thousand rupiah and with fast and safe process. Customer Service Crotqq is available 24 hours to help you if you are having problems. CrotQQ is always trying to become a trusted online poker agent for those of you who want a Fairplay Poker game.

poker uang asli

pslvseo a1 on 10 Desember 2018 pukul 01.34 mengatakan...

Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

pslv seoa10 on 12 Desember 2018 pukul 01.30 mengatakan...

Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

pslvseoa6 on 12 Desember 2018 pukul 03.16 mengatakan...

CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

byodbuzz05 on 13 Desember 2018 pukul 01.56 mengatakan...

Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

pslvseoa6 on 14 Desember 2018 pukul 21.29 mengatakan...

CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

pslvseo a1 on 18 Desember 2018 pukul 03.28 mengatakan...

Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

byodbuzz06 on 18 Desember 2018 pukul 21.01 mengatakan...

CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

DeBUzz Info on 11 Agustus 2020 pukul 06.38 mengatakan...

Terima kasih infonya menarik sekali. Sangat membantu, salam dari kami
Kursus Video Editing

sha sha on 15 Januari 2021 pukul 23.09 mengatakan...

mainkan casino online di bandar judi bola online terpercaya http://149.28.153.153/

dfgfhft on 3 Maret 2021 pukul 04.32 mengatakan...

agen judi slot online resmi dan terpercaya dengan bonus dan rating kemenangan tertinggi indonesia. gabung dan main bersama kami di http://139.180.184.251/

Bandar Togel Online on 10 Juli 2021 pukul 23.38 mengatakan...

bandar togel online yang menjadi prioritas karena pelayananya hanya cuman di kingdomgrup http://128.199.187.54/

castletoto on 8 Agustus 2021 pukul 06.02 mengatakan...

Agen Togel Online dengan diskon terbesar! hanya di kingdom grup

hkpools on 11 Oktober 2021 pukul 00.52 mengatakan...

hilangkan bosan dengan bermain disitus hkpools

PG Soft Games on 31 Oktober 2021 pukul 04.10 mengatakan...

semua dari lobang Pragmatic 88

Bengkel motor bekasi on 13 November 2021 pukul 23.17 mengatakan...

lakukan perbaikan motor anda di Bengkel Motor Bekasi atau kunjungi website http://www.bengkelmotorbekasi.com untuk melakukan konsultasi

mposlot on 20 November 2021 pukul 04.05 mengatakan...

bergabung bersama mpo slot dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

http://139.162.43.253/

Unknown on 24 November 2021 pukul 18.10 mengatakan...

slot online deposit pulsa tanpa potongan yang bisa anda mainkan dengan aman dan dipercay di website kami. https://198.252.110.85/

PASTI200M on 30 November 2021 pukul 00.52 mengatakan...

menjadi yang terbaik itu benar ada nya Pragmatic 88

slot via dana on 6 Desember 2021 pukul 04.08 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown on 15 Desember 2021 pukul 05.30 mengatakan...

bandarqq..

http://45.77.174.216/

hkpools on 15 Desember 2021 pukul 06.23 mengatakan...

sungguh sangat menyenangkan bermain disitus hkpools

putihslot on 20 Desember 2021 pukul 09.02 mengatakan...

👉 HOT PROMO
- Bonus New member 10%
- Bonus Harian 5rb
- Bonus Rollingan Slot 0.3%
- Bonus Cashback Slot 5%
- Bonus Rollingan Casino 0.7%

👉 LAYANAN DEPOSIT
- BANK ALL TYPE
- OVO
- GO-PAY
- DANA
- PULSA TELKOMSEL
kunjung link kami di putih slot

slotdepositdana99 on 20 Desember 2021 pukul 22.48 mengatakan...

slot deposit dana
indonesia

SLOT GACOR ONLINE on 5 Februari 2022 pukul 01.16 mengatakan...

blog terbaik pasti 200m link

Anonim mengatakan...

Zona Artikel: 18 Software Video Editing Terbaik Untuk Windows () >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Zona Artikel: 18 Software Video Editing Terbaik Untuk Windows () >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Zona Artikel: 18 Software Video Editing Terbaik Untuk Windows () >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi