Selasa, 31 Januari 2012

Cara Mengubah Theme Windows dengan Mudah, Aman dan Cantik !


Jika bosan dengan tampilan dekstop dan user interface default Windows, Anda bisa mengubah theme Windows agar tampil lebih cantik, elegant, atau cute dengan bantuan CustoPack. CustoPack adalah software untuk mengganti theme default Windows. Inilah cara mengubah theme Windows dengan gampang, aman, dan cantik!

Mengingat theme editor selalu bekerja dengan memodifikasi file .dll (digital link library), lantas apakah program ini aman buat Windows? Yup! Aman dan gampang. Jika bosan dengan suatu theme, Anda bisa ganti dengan theme lain dengan mudah. Jika ingin kembali ke theme default Windows, ya tinggal pilih. Pengalaman saya mengeksplorasi program ini, tampaknya memang aman. Ketika saya kembali ke theme default semua berjalan lancar tidak ada error apa pun.

Tertarik?

Oke, langkah pertama download program utamanya dulu di sini. Jika sudah, silahkan instal dan jalankan. Tampilannya seperti ini.


Anda tidak bisa langsung mengubah theme Windows meskipun program ini sudah dijalankan, karena Anda juga harus download theme-nya. Caranya, klik pada Choose a CustoPack, lalu akan tampil seperti screenshot berikut.


Langkah berikutnya silahkan klik Download CustoPack dan Anda akan meluncur ke situs aslinya untuk memilih theme yang sesuai dengan selera.



Jika ingin melihat lebih detil, klik saja More Information pada salah satu theme maka akan ditampilkan variasi theme-nya. Banyak sekali tersedia theme di sana, bisa untuk XP, Vista, dan 7, dengan ragam mulai Angry Birds hingga Mac OS Lion.


Jika sudah menemukan yang cocok, langsung diunduh saja dengan klik Download. Setelah rampung download silahkan jalankan dengan dobel klik, lalu Select of options and installation, dan muncullah jendela ini.


Pilihlah Classic Installation, jangan memilih yang lain, lalu Next step dan ikuti petunjuk selanjutnya. Gampang kok!


Screenshot di bawah ini adalah theme Japan Shine 2.0 yang saya gunakan

by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi