Minggu, 22 Januari 2012

Software Pengukur Kualitas Flashdisk



Jika sobat ingin menjadi seorang penjual flash drive,maka tentu saja sobat membutuhkan sebuah software yang bisa mengukur kualitas flash drive agar tidak tertipu oleh para distributor flash drive.Nah..kali ini saya share software untuk mengukur kualitas flashdisk / flash drive.

Jadi,jika ada distributor yang menawarkan flash drive lebih murah dari harga pasaran apa kita bisa langsung percaya ? Kalo hanya untuk mencari untung sih oke-oke saja, tapi kalo juga mau memperhatikan kualitas, maka kita juga harus menguji semua produk sebelum dijual untuk menghindari komplen. Biasanya barang yang dijual dengan harga jauh lebih murah, tidak terdapat garansi. Kalo ada barang yang rusak maka kita juga tidak bisa ganti rugikan ?

Untuk menjawab hal diatas ada 1 tips yang bisa dicoba, yaitu menggunakanCheck Flash (ChkFlsh). Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Aplikasi ini berfungsi untuk menguji dan memerika keadaan dari Flash Drive dengan sangat mudah dan cepat. Check Flash melakukan simulasi membaca (read) dan menulis (write) pada drive yang diuji.

Check Flash juga berstatus free dan cuma hanya terdiri dari satu file untuk menjalankannya. Yang perlu diingat, bahwa aplikasi ini cuma bisa untuk flash drive, buka external hard drive. Jadi dengan aplikasi ini untuk memeriksa 200 buah flash drive pun tidak ada masalahkan ? Buktikan sendiri deh..

Untuk Mendownload, silakan klik gambar di bawah ini ..


by Facebook Comment untuk Anda!

Artikel Terkait


1 komentar:

solder uap on 22 Mei 2017 pukul 19.14 mengatakan...

manteb gan artikelnya ini, terimakasih...
solder uap

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Zona Artikel.
Kapan2 mampir lagi ya ! (:

 

Visitor Online

Followers

Zona Artikel Copyright © 2011 Not Magazine Transparent 3 Column is Designed by Yudi